Selasa, 14 Oktober 2014

Hisbul Wathan SMK MUDA Pekanbaru



                 Segala keindahan turun ke bumi. Hari ini Minggu 12 Oktober 2014. Kami mahasiswa yang PPl di SMK Muhammadiyah II Pekanbaru merasa senang dapat melaksanakan agenda HW, walau pun sebelumnya sempat tertunda karena belum mendapatkan tanda tangan pembina HW, Ibu Mudarni. Awalnya hampir mencapai angka 30 peserta yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan berpetualang di Alamayang pada akhirnya hanya 19 peserta yang hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan.

               Sebagai pembukaan kegiatan, sarapan roti bobo adalah pembukaan setelah doa bersama. Rangkaian permainan game yang membuat tubuh lumayan berolahraga dan berkeringat dan berujung sisa  rasa pegal-pegal pada seluruh tubuh.  Games berakhir pada pukul 11.30 WIB, dilanjutkan dengan ISOMA. Setelah ISOMA berlanjut dengan jejak petualang. 

               Akhir dari akhir kegiatan. Pengumuman pemenang games dan jejak petualang. Hhhhmm semoga hari ini meninggalkan kesan yang baik, selain itu menjadi kenangan terindah selama PPL sekaligus acara perpisahan dengan Mahasiswa UIN Suska, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar