Rabu, 22 Oktober 2014

Rinduku

Bulan, malam ini kau hadir menemani malam ku
Malam yang sepi penuh dengan kerinduan di hati
Bulan bisakah kau sampaikan rindu ini pada merekaa?
Aku ingin mereka tau,
Aku rindu pada nasehat-nasehat dari Ayah ku
Aku merindukan belaian yang lembut dari tangan Ibu ku
Aku merindukan gelak tawa kedua adik ku
Aku ingin memeluk mereka.....

               Tidak terasa sudah lama aku tak melihat sosok mereka secara langsung
               Aku hanya melihat mereka didalam foto
               Masihkah ayah ku seperti yang dulu? memiliki paras yang tampan, tubuh yang tegap dan tenaga
               yang kuat?
               Masihkah ibu ku seperti yang dulu? berwajah segar, anggun dan bertubuh lumayan gemuk?
               Masihkah adik pertama ku seperti yang dulu? nakal. bandel dan susah di nasehati?
               Masihkah adik kedua ku seperti yang dulu? imut, lucu dan cerewet?

Ahk... itu tidak mungkin, hari terus berlalu seiring dengan adanya perubahan pada diri mereka, pasti mereka Mengalami perubahan itu, seperti aku yang mengalami perubahan beranjak dewasa
Bulan...... apakah kau melihat mereka seperti aku melihat mu malam ini?
Bulan..... apakah mereka sama seperti aku? yang selalu merindukan mereka?
Akh,.... bodohnya aku, seribu kali aku bertanyapun pasti kau takan menjawab
Seandainya kau mampu bicara seperti aku, aku pasti akan lebih banyak bercerita kepada mu
Cerita tntang kerinduanku pada mereka, ya mereka orang-orang yang aku sayangi dan aku cintai sepanjang hidup ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar