Senin, 22 September 2014

Aku Malu



Hai friend.... hari ini sempat dongkol melihat guru bahasa inggris yang memakai 15 menit jam pelajaran aQ. aQ menunggu hingga lelah di depan kelas selama 15 menit. Emosi semakin memuncak.
        Tiba-tiba datang Ana mahasiswa UIN yang mengaku masuk di kelas X ADP 3. "Hah, mana mungkin!" selaku menampis keinginanya masuk di kelas yang seharusnya aQ sudah duduk di kursi guru. Hem menunggu itu melelahkan. " Ha ha ha, ini kelas berapa? ohhh ADP 3, Ana masuk ADP2." Hemmmm, sedikit lega.
 Pada menit ke 15, Guru bahasa Inggris menghampiriku. "Ibu masuk di kelas ini?" "Iya, Bapak udh makai jam saya 15 menit." Mukanya bingung tetapi tetap mempertahankan kedudukanya di dalam kelas.
 "Bahasa Inggris tiga jam kan?" beliau bertanya pada siswa kelas X ADP3. "Ya Pak..." keningku serasa berkerut dan pipi ni rasanya memerah. aQ menghampiri tas dan mengambil jadwal, ternyata benar.
 Seharusnya aQ masuk jam ke empat bukan jam ke tiga. "Ooo, maaf pak, salah saya. Silahkan lanjutkan." Rasanya ingin tertawa. Yah aQ harus tetap menjaga marwah Q di hadapan semua siswa. aQ tahan tawa dalam dada, dan mundur lima langkah dari pintu kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar