Kamis, 21 Agustus 2014

Usiaku 22 Tahun

          Awalnya aQ kira becanda tapi ternyata aq percaya bahwa semuanya fakta. "Aku tak mau digituin, ha liatlah KTP aku, belum percaya juga ne ha ada KTM, kartu perpus!" elak Saidah teman PPL aQ di SMK MUDA ISLAMI DAN MODREN Pekanbaru.
         Ada banyak hal yang membuat aQ membutuhkan bukti agar percaya kalau ia benar-benar lahir pada tahun 1991. Namanya Nur Saidah Jurusan Bahasa Inggris pada Fakultas dan Universitas yang sama denganku. Badanya kecil, mungil, parasnya imut membuat aku dan teman-temanku tak percaya kalau ia lebih tua satu tahun dariku.
         Kya, ditambah tak percaya pada pengakuan Ovi, "Aku, 1990 lagi. Hampir tiga tahun aku kerja." Kali ini Saidah yang tak percaya. Saidah langsung mengambil dompet Ovi yang memang sedari tadi berada di dalam tasnya. "Iya lo, ni ha!." seru Saidah memegang KTP Ovi. Semua peristiwa ini berawal saat aku mengungkapkan bahwa aku merasa paling tua di antara 10 teman PPL di SMK MUDA. Ternyata salah besar, mungkin karena tubuh aku besar dan paling tinggi di antara mereka, dan aku sudah menginginkan pernikahan. Hem..... aku normalkan ingin menikah di usia muda?
     Oh iya, lihat aja fotonya di fb ku. 'Siti Suratmi Hersi Cool' pasti teman-teman juga mengira akulah yang tertua. Dalam foto itu ada aku dengan baju abu-abu, Putri tepat di sebelah kiriku, Ovi di sebelah kiri putri dan Saidah di sebelah paling kiri, Yang mungil itu tu. [Cute Puppy Memo]For Android System Only https://market.android.com/details?id=com.adcall.WhitedogMemo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar