Sabtu, 30 Agustus 2014

Kejutan 22th


Dua puluh dua tahun usia yang cukup matang bagiku. Pada usia ini banyaak banget kejutan yang aku dapat dari sosok yang aku sayang. Pertama, kesehatan jasmani dan rohani dari Allah SWT. Ke dua, sepeda motor Beat biru dari ke dua orang tuaku. Ke tiga, cincin pengikat cinta dari insan pengisi hatiku. Ke empat, Kado misterius yang ternyata dari sahabatku Roza Nofitra Sari yang menyadarkan aku untuk terus berhijab dan menjadi panutan bagi sesama. Ke lima, kue tart dengan lilin angka 22 dari sahabat-sahabatku, Nuning Surya Lestari, Puspita Sari, Roza Nofitra Sari , Ayu Rosalina, Ria adi Purnama, dan Helmi Yanti. Kue dan lilin itu  membuat aku semanagt untuk terus berjuang  agar mampu menjadi sosok insan yang kuat menjalankan hidup tanpa lupa pada semua yang selalu mengasihi aku. Ceplok telur dan tepung di kepalaku yang mereka lakukan tidak mungkin bisa terlupakan, sayang fotonya cuma Roza aja yang punya.

Hmmmm, selain itu masih ada kejutan yang ke enam yaitu 4.00, IP yang aku dapatkan pada semester 6 bangku perkuliahan Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Terimakasih Tuhan Engkau selalu menguatkan aku untuk tetap berjuang  dalam membahagiakan orang tuaku tercinta. Sebuah kado misterius ke dua menyusul dan menjadi kejutan urut ke tujuh. Kado bersampul pink gambar helo kitti yang manis, Isinya boneka Doraemon kesukaanku dengan baling-baling bambu di kepalanya yang menyadarkan aku bahwa siapa pun bisa terbang mencapai impian hanya dengan harapan, selain itu ada juga kantong ajaib pengabul semua harapan, kalo aku boleh minta “Mau dong pintu ke mana sajanya buat aku, biar bisa ke Mekah mendekatkan diri pada Illahi.” Awalnya kado itu tergeletak di kamarku dengan plastik biru yang membungkusnya dan aku gak tau itu dari siapa, tapi setelah melihat isinya aku yakin itu dari sahabatku, karena hanya orang tertentu saja yang tahu kesukaanku. Terimakasih sahabatku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar