Selasa, 29 April 2014

Terlelap saat Mata Kuliah Penelitian Pengajaran Bahasa Indonesia Lanjut


Hari ini senyum tersungging dari bibir muka bodohku. Bagaimana tidak? aku tidur pulas saat mata kuliah Penelitian Pengajaran Bahasa Indonesia Lanjut yang diampu oleh bapak Amir Amjad. Entahlah setan apa yang menarik kelopak mataku untuk mengatup dan menutup rapat-rapat. Ha ha ha sebanarnya dibilang tidur tapi aku dengar suara riuh dalam lokal, dibilang tidak tidur tapi aku bermimpi indah, he he he.
Waktu dua puluh limamenit saya gunakan untuk tidur dengan posisi badan telungkup pada meja berkursi. Sayup-sayup kubuka mata, tepat di hadapanku terlihat wajah tidur pulas sahabatku. Secara sadar aku kembali menutup mataku karena merasa ada yang menemani tidurku. He heh.... ternyata Ayu Rosalina usil dengan sengaja mengunggah dan menjadikan fototidurku di BBMnya. Ha ha ha gelak tawaku saat melihat fotoku sendiri. Jujur baru pertamaaku benar-benar melihat wajahku sedang tidur. Terimakasih teman-teman sudah mengabadikan wajah bodohku itu, aku sayang kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar