Sabtu, 12 April 2014

Hari Ini


Ya Allah, terimakasih atas kebahagiaan yang Engkau limpahkan kepadaku. Hari ini, Sabtu, 12 April 2014, telah Engkau biarkan aku tahu siapa mereka. Mereka orang-orang yang aku anggap bagian hidupku. Aku tak akan  pernah membenci mereka. Aku memanng menangis, tapi ini satu cara yang aku miliki untuk menata kepingan hatiku yang remuk karena mereka.
Ya Allah, jangan biarkan aku memiliki rasa dengki kepada mereka, kepada siapa pun. Aku memang menangis, tapi tangisku ini bukan arti amarahku pada mereka. Tangis ini ungkapan rasa syukurku dari semua yang aku rasakan hari ini. Dicuekin, didiemin, diacuhkan, terabaikan bahkan tak dianggap ada di antara mereka.
Ya Allah, tunjukkan apa kesalahanku agar aku mampu memperbaikinya. Ampunkan khilafku, ampunkan salahku, ampunkan dosa-dosaku.  Jadikan aku manusia yang slalu memeiliki rasa bersalah, jadikan aku manusia yang selalu merasa tak bisa hidup sendiri.
Aku meyakini ada kebaikan di balik semua ini. aku percaya tiada sesuatu yang tak berarti. Hancurkan sakit ini dan izinkan aku tetap tersenyum menghadapi sikap mereka ya Allah. Sikap orang-orang yang telah menyadarkan aku bahwa hidup harus selalu bersabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar