Minggu, 27 April 2014

Pernikahan


Lagi-lagi aku seneng banget denger ada yang mau menikah apalagi aku bisa lihat sekaligus bantu belanja keperluan untuk pernikahan itu. Sempat berfikir cepet-cepet nyusulin mereka yang udah nikah. Oops ada juga ternyata yang nyuruh aku cepet nikah, mau sih tapi sayangnya belum wisuda.
Entah kenapa, tadi waktu aku lihat mukenah yang dibentuk bunga, masjid dan banyak lagi deh bentuknya aku seneng banget. Deg degan jadinya waktu ngebayangin aku yang bakalan nikah. Ha ha ha ..... aku lagi berhayal ne... Buat Wawa aku yang akan melaksanakan akad nikah 21 Mei 2014 mendatang, mudah-mudahan lancar ya.. aamiin.
Oh iya, ada satu hal yang dari dulu ingin aku tanyakan pada mereka teman-teman yang udah menikah. Emang benerya kalau seminggu sebelum nikah calon pengantin lai-laki dan perempuan tak boleh bertemu?, katanya sih takut berantem. Kayak kata ayu ting-ting tu, menjelang pernikahan ada aja masalah yang dateng,,,, hemzzzz tak taulah apa itu, aku belom mau menikah kok. Tapi aku mau tahu....
he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar