Jumat, 13 Juni 2014

12 Juni 2014


Astaghfirullah, jujur ini pertama kali aku marah-marah sampe ku banting hp kamu. Maaf, aku gak bermaksud apa-apa. Mungkin faktor datangbulan yang buat aku ga bisa mengontrol emosi. Jujur aku gak tahan kalo tiap hari di tuduh nglakuin sesuatu yang gakpernah aku lakuin. Kata-kata bohong mana yang pernah aku ucapkan ke kamu. Aku tau kamu gak percaya sama aku, tapi seharusnya aku yang gak percaya kamu.
Kamu masih ingat kebohonganmu satu tahun lalu? Aku tetap percaya sama kamu, jika dia gak nglabarak aku, mungkin sampai saat ini aku gak tau kalo aku di cap sebagai perebut  pacar orang. Padahal kamu tau 6 tahun sebelum kamu ma dia, kita dah berjuang untuk saling percaya. Mungkin aku yg bodoh selalu percaya kamu. Tapi sayangnya kamu gak pernah percaya aku, kamu gak pernah ngerti aku yg selama ini lelah berpura-pura senyum dan tegar mendengar dan melihat kebohongnmu. Untuk kali ini aku benar-benar lelah, aku capek. Maaf hp kamu hancur semua sebagai wujud amarahku untuk hari ini, untuk hari yg akan datang aku akan diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar