Jumat, 01 September 2017

Aku Bisa Apa

Rasa entah ap yg mengusik dada. Sesaat ada lalu pergi dan kembali. Entah sekedar singgah atau menetap selamanya.

Saat pertama melihatnya rasa itu ada. Lalu aku mencoba abaikan itu semua. Namun, tak terduga sangat tak kusangka. Rasa ini kembali ada.

Awalnya hanya ingin tau nama, tak ingin menumbuhkan atau mengembangkan rasa ini. Ternyata hati tak mampu mengendalikan dan asik membohongi diri. Mencibir bahwa bahagia itu ada dalam dirinya.

Semoga Allah menegurku saat rasa ini benar-benar terlarang untuk kumiliki. Menegurku sebelum aku pertaruhkan hidupku lagi. Aku takut terulang kedua kali. Allah cemburu dan murka padaku lalu mematahkan hatiku lagi.

Cukuplah Bagiku memiliki rasa ini tanpa ada yang tahu. Cukuplah bagiku, dari jauh memandang punggungmu. Itu sedikit melegakan.

Apa nama rasa ini? Entahlah, yang jelas aku ingin tetap diam memilikinya, walau berharap hadirlah dalam hidupku. ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar